Kamis, 19 September 2013

Stress Dapat Dollar Siapa Mau ?

Penghasilan online menurun jadi pusing tujuh keliling. Semuanya jadi tidak sedap. Rokok berasa hambar walau dah dijodohin sama kopi tersayang. Tapi stress inilah yg nemuin tangan ini ke ke dollar pertama dari website yang saya jauhin dari dulu.

"Website PTC bukanlah harapan terbaik buat meraup dollar"  dulu beranggapan seperti itu, tapi entah nasib stress ini yang bawa saya ke clixsense. Mumpung lagi stress kenapa tidak ( dalam hati ).
 
Lalu....coba dah sekali. Abis coba sekali ko merasa tepat banget ni site buat melampiaskan stress. Kerjanya cuma klik doang. Klik lagi klik lagi klik lagi ga ada hentinya. Tau2 dah dpt 10.000. Tapi ga tau ni sampe berapa lama bertahan kuat klik. Lagian ni site cuma enak buat lagi stress doang. Barangkali mau coba ( klo mau jadi referaal ane, klo ga ya semoga g lepas ini sandal ke muka anda ) ini alamat sitenya.
  1. Pake refferal ane ( ane untung 5000 perak ) : clixsense.com
  2. Ga pake referall ( siap2 tahan ni sandal ye ) : Clixsense.com

Follower

Aria Khrisna. Diberdayakan oleh Blogger.