Sabtu, 07 Desember 2013

"Pengemis Online" Ala Clixsense

PO SEBULAN INI
Pengemis Online kayanya cocok banget buat bisnis online yang satu ini. Soalnya kita mengumpulkan cent sampai bisa PO ( Pay Out ). Dulu yang kita tahu PTC itu cuma klik iklan doang. 
Sampe2 saya brenti ikut bisnis online semacam ini. Dan entah bagaimana saya bisa kembali lagi ke bisnis ini dan menemukan "evolusi" dari bisnis PTC.

Evolusi PTC yang satu ini sudah menghasilkan kurang lebih $100. Evolusi apa yang saya maksudkan ialah terjalinya kerja sama antara Crowdflower ( penyedia pekerjaan tambahan ) dengan Clixsense. Pihak Crowdflower telah menyediakan "Kerja / Task " yg bisa dikerjakan oleh semua member Clixsense. Pekerjaan yg mereka berikan bermacam2, mulai dari konfirmasi profil facebook,twitter sampai konfirmasi alamat website suatu perusahaan dan lain sebagainya. Setiap task yang kita kerjakan, kita akan mendapatkan imbalan cents. Besarnya imbalan tergantung tipe task yang kita kerjakan.

PTC  yang saya ikuti sekarang mempunyai reputasi baik, karena sudah lama berdiri dan tidak pernah telat membayar membernya. Clixsense namanya bila kalian ingin ikut menjadi pengemis online seperti saya.

Alhamdullilah sudah satu bulan lebih saya ikut dan sudah menghasilkan cents-cents yang memuaskan. Perbedaannya sama pengemis dijalanan kita ga perlu jalan2 buat meminta2. Kita tinggal duduk manis depan monitor dan "menunggu uluran tangan" dari Crowdflower selaku pihak donatur :D. Mau tahu lebih lanjut tentang bisnis ini? Bisa ikut "Grup" saya dan Insya Allah akan saya jelaskan bagaimana mendapatkan uang tambahan. Konfirmasi ke saya kalau dah daftar jadi grup yah.

Daftar Jadi Grup Pengemis 

Masih g percaya klo bisnis semacam ini menghasilkan?. Buat yang didaerah Tegal bisa belajar bareng ma saya dirumah. Pokoknya ciamik dah...


Follower

Aria Khrisna. Diberdayakan oleh Blogger.