Minggu, 19 Februari 2012

AdFly Rugi atau Untung?

Kebanyakan mungkin akan bilang RECEH. Ya receh, tapi ingatkah tentang pengemis yang meminta receh?.Berapa penghasilan mereka tiap bulan. Rp.1 juta-Rp1,5 juta. Itu kenyaataan. Malah didaerah ku ini ada tempat yang dikenal "Kampung Pengemis" ,dinamakan seperti itu karena penghuninya kebanyakan pengemis. Mungkin kalian akan berpikir tempat ini kumuh. Salah besar Sob.Tempat ini bisa dibilang perumahan yang bagus.
Jadi kita seharusnya berpikir lagi, gimana bikin adfly ini menguntungkan n ga rugi waktu. So this is my way. Adfly membayar lebih pada visitor berasal dari Amerika, kanada yang dikategorikan oleh mereka. Lihat disini .  
Lalu apa salahnya kita berekperiment, Saya sudah bikin satu blog, rata-rata visitor dari luar semua. Sudah 4 hari berjalan dan sekarang sudah mencapai $ 0,7. Blog ini saya bikin lalu saya tinggalkan begitu saja. Coba bayangkan kalau kita bikin blog seperti ini 10 biji saja. Berapa yang kita dapatkan?.(kalkulator mana ya? itung sendiri!). Toh bikin blog sudah menjadi suatu hobi yang mudah bila  kita berkecimpung lama dalam blogger.
Gimana mau coba Sob?.Ganool.com aja pake adfly sob.

Belum Payout tapi ada kemajuan . Setelah mencoba berbagai cara yang tepat biar adfly menghasilkan akhirnya ketemu. Semoga bisa payout. DOAIN ANE SOB :D

Update 27/04/2012


Barangkali berminat ingin jadi adfly publisher jadi reral ane ya . Disini

0 comments:

Follower

Aria Khrisna. Diberdayakan oleh Blogger.